home -> PUBG -> Lokasi Burung Falcon Di PUBG Mobile
13 November 2019 16:26

Lokasi Burung Falcon Di PUBG Mobile

Oleh reagan dalam PUBG pada May 21, 2019

Saat ini PUBG Mobile baru saja melakukan update versi terbarunya yakni 0.12.5. Sejumlah fitur baru pun disematkan ke dalam game mobile ini, salah satunya adalah fitur companion. Fitur companion ini memungkinkan player untuk bermain bersama dengan pet atau hewan peliharaan berupa burung falcon/elang.

Fungsi Burung Falcon

Keberadaan pet ini bukanlah tanpa maksud. Jika sebelumnya ada kabar yang mengatakan bahwa pet ini berguna untuk menambah damage, kabar tersebut telah dibantah oleh pihak PUBG. Keberadaan burung falcon ini murni hanya sebagai gaya atau style saja. Selama bermain, burung falcon ini bisa melakukan beberapa aksi, tergantung dari aksi yang dilakukan oleh player. Bisa terbang memutar atau diam di bahu. Tenang saja, burung falcon ini hanya bisa dilihat oleh player yang memilikinya.

Lokasi Burung Falcon

Untuk bisa mendapatkan pet unik ini, kalian harus mencari telurnya terlebih dahulu. Telur burung falcon tersebar di setiap map yang ada di PUBG Mobile. Untuk sementara yang baru diketahui adalah di Erangel dan Sanhok. Akan diupdate lagi bila diketahui lokasi lain di Miramar dan Vikendi.

Berikut lokasi dari telur falcon:

Gereja Pochinki - Erangel

gereja pochinki

Gunung Erangel - Erangel

gunung erangel

Menara Georgopool - Erangel

menara georgopool

Mylta Power - Erangel

mylta

Cave - Sanhok

cave

 

Disclaimer: gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di halaman ini.
Follow Us
  • Most Popular
  • Most Commented
© 2013 TahuPedia.com. Designed by Civira
down kembali ke atas